Awal perkenalan saya dengan Qrak


Cover depan dari buku Qrak karangan Master Rony Irianto

Cover depan dari buku Qrak karangan Master Rony Irianto

KALI ini saya ingin menceritakan awal perkenalan saya dengan Qrak. Tapi sebelumnya mungkin ada yang belum mengenal dan bertanya-tanya apa sih Qrak itu??

Qrak adalah Quark Reiki Atomic Kundalini, yaitu salah satu reiki jenis baru yang ditemukan oleh Master Rony Irianto melalui perjalanan spiritual yang panjang. Qrak adalah jenis reiki yang bekerja pada level quark atom (partikel yang lebih kecil dari atom), oleh karenanya disebut Qrak. Qrak sangat ampuh dan efektif untuk penyembuhan dan melatih kundalini.

Perbedaan antara Qrak dengan Reiki yang lain adalah terletak pada level energy dan cakupan energy yang dapat diakses. Qrak meliputi semua bidang energy di alam semesta yang berada pada level quark atom. Selain itu energy qrak mengalir dari telapak tangan dalam bentuk semburan yang padat, bukan dalam bentuk bergulung-gulung seperti Reiki biasa. Hal ini dirasakan oleh praktisi Qrak saat sesi penyaluran energy. Dalam penyaluran energy Qrak tidak ada siklus energy, maksudnya energy mengalir secara penuh setiap saat. Ini perbedaan yang utama dengan energy reiki lainnya, sehingga waktu yang dibutuhkan untuk penyaluran energy semakin singkat karena objek yang dialiri energy menjadi lebih cepat penuh. Disamping itu dengan tidak adanya siklus energy, dapat dipastikan tidak aka nada penularan energy negative pasien kepada penyalur energy Qrak.

Oke kembali lagi ke cerita saya, awalnya saya ada keinginan untuk mempelajari reiki, karena reiki diklaim mampu memberikan energy positif untuk kesehatan dan penyembuhan terhadap diri sendiri maupun orang lain. Saat itu sesuai dengan bertambahnya usia, saya mengalami beberapa gangguan pada kesehatan saya, yaitu yang paling dominan adalah sakit kepala baik sakit kepala sebelah maupun penuh dan gangguan pada perut. Saya berfikir bagaimana sih apabila saya belajar reiki, apakah semua gangguan tersebut akan bisa teratasi??

Akhirnya untuk memuaskan rasa ingin tahu saya, saya coba browsing via Google untuk mencari segala sesuatu tentang Reiki. Ternyata Reiki sendiri banyak sekali alirannya, ada Reiki Tummo, Usui, Waskita Reiki, dan sebagainya hingga Qrak. Saya coba baca semuanya dan perbandingkan semuanya. Akhirnya saya memilih akan mendalami Qrak karena banyak kelebihan Qrak yang tidak dimiliki oleh reiki lain. Langsung saya coba kontak Master Rony Irianto via e-mail, ternyata Master memberi tahu bahwa akan dilakukan lokakarya Qrak untuk kota Pekanbaru pada bulan Februari 2009 nanti dan saya diminta untuk menghubungi Mas Andi Light. Saya melihat sepertinya memang saya ditakdirkan untuk masuk Qrak, karena polanya seperti berurutan, dimana saya tiba-tiba tertarik dengan reiki lalu secara tidak sengaja berkenalan dan membaca segala sesuatu tentang Qrak, lalu dalam waktu dekat ada lokakarya Qrak di kota tempat saya tinggal. Akhirnya saya putuskan untuk mengikuti lokakarya tersebut pada tanggal 15 Februari 2009 yang lalu.

Pada saat sebelum mengikuti lokakarya, saya sempat bingung juga apakah saya mengambil level 1 & 2 sajan atau saya langsung mengambil level 1 s/d 3. Akhirnya dengan pertimbangan bahwa lokakarya ini belum tentu dilaksanakan dengan selang waktu yang singkat di kota kecil seperti Pekanbaru, saya mengambil langsung dari level 1 s/d 3.

Pada saat lokakarya terjadi saya tidak akan bercerita banyak, yang jelas dilakukan inisiasi langsung dari Master Rony Irianto kepada kami semua peserta lokakarya berturutan hingga selesai inisiasi level 3. Lokakarya berakhir pada pukul 08.00 malam hari. Nah yang seru adalah setelah diinisiasi, badan terasa hangat hampir seperti demam cuma rasanya enteng dan tidak merasa sakit. Kalau demam kan jelas sekali badan lesu dan lemah, malas untuk melakukan aktivitas yang lainnya. Kondisi badan hangat ini bertahan berminggu-minggu, hingga AC di tempat kerja pun tidak begitu terasa dinginnya. Menurut keterangan Mas Andi Light, kondisi seperti ini adalah kondisi yang wajar, dimana energy Qrak mencoba untuk membersihkan segala hal negative yang ada pada tubuh kita. Jadi apabila hal negative tersebut belum bersih secara tuntas dari tubuh kita, maka energy ini akan terus dan senantiasa membersihkannya hingga tuntas.

Selain itu sakit kepala yang dulunya hampir setiap pagi saya alami, baik sakit kepala sebelah maupun sakit kepala penuh, sejak diinisiasi seperti hilang begitu saja. Seolah-olah saya tidak pernah mengalami sakit kepala seumur hidup saya. Hingga saat ini saya tidak pernah mengalami gangguan sakit kepala lagi. Kemudian gangguan terhadap pencernaan, dimana saya sering sakit perut, sudah jarang saya rasakan, dan apabila saya alami pun sakitnya tidak berlangsung lama tidak seperti sebelum saya mengikuti Qrak. Inilah manfaat utama yang saya rasakan sejak saya mengikuti Qrak. Manfaat lainnya tidak saya ceritakan di dalam blog ini karena kalau saya ceritakan semuanya maka akan begitu banyak, sedangkan saya saat ini lagi malas untuk mengingat-ingat dan mengetik itu semua.

Okelah… mungkin sekian dulu tulisan saya tentang awal mula perkenalan saya dengan Qrak. Yang jelas banyak sekali manfaat yang saya peroleh dengan mengikuti Qrak. Manfaat utamanya adalah untuk kesehatan tubuh, karena setiap orang tidak mungkin menginginkan terkena penyakit. Apabila kita bisa memproteksi terlebih dahulu sebelum semuanya terlanjur, kenapa tidak kita lakukan. Ibarat kata pepatah, “sedia payung sebelum hujan”.

31 Komentar to “Awal perkenalan saya dengan Qrak”

  1. saya harry…saya mau berbagi info kesehatan.bagi yang ingin tau tentang hasil/pemeriksaan laboratorium, dapat mngunjungi http://laboratorinet.blogspot.com
    tolong,mohon agar link saya dipasang di blog ya.terimakasih

  2. emailnya master Ronny, namanya apa mas ZZaki??
    atas keikhlasannya, saya ucapkan terima kasih ya>>>
    Trims

  3. jika benar dengan qrak bisa menjadi avatar,mohon maaf sebelumnya,maka tidak ada semburan lumpur lapindo,tidak ada gunung meletus,tsunami,dll,karna avatar = avatara bisa mengendalikan alam semesta,seperti dewa krsna,bhudda atau yesus….
    salam hormat………

    • Saudaraku Dewa Krishna, Budha atau Yesus tidak mempunyai misi pokok menghapus seluruh bencana di dunia. Tapi beliau-beliau untuk memberi pencerahan agar kita semua mencapai pemurnian sehingga salah satu dampak positipnya bencana, malapetaka dan penghancuran dunia bisa tereliminir.

    • Jika ada seorang Avatar memusnahkan bencana yang seharusnya terjadi, saya yakin dia adalah Avatar gadungan. Bencana alam memang sudah seharusnya terjadi karena itu takdir. Takdir tidak boleh di cegah datangnya tapi kita dapat mengendalikan resiko uang diakibatkan oleh takdir itu sendiri. Kalau seorang Avatar boleh memusnahkan bencana kenapa Sri Krisna membiarkan perang besar antara Pandawa dan Kurawa di Kuruksetra terjadi? Kenapa tidak di cegah oleh Avatar Sri Krisna agar idak terjadi perang? Mohon maaf jika saya salah kalau menuliskan ini.

  4. Sy beruntung mendapat informasi lengkap ttng QRAK melalui intenet.Trims..

  5. saya boleh tahu, maaf kalau kurang sopan. berapa biaya dari level 1-3. terima kasih..boleh berbagi info tentang qrak via email kah
    terima kasih

  6. dari penjelasan perbedaan Q-rak dg reiki lainnya adalah pada level energi dan energi yang dapat diakses,sy mohon tanggapan dari anda atau mas rony sendiri bagaimana dengan energi sing chi karena saya pernah mendapat master pribadi dari reiki tummo dan attunmen sing chi? terima kasih

  7. Kapan ada pelatihan di Cirebon ? Berapa kira2 biayanya

  8. Kapan ada lokakarya dipekan baru lagi mas mohon info dan biayanya

  9. saya baru saja mendapat info tentang Q rak dari sebuah siaran stasiun tv di Sby dan langsung berlanjut mencari di internet, baca tentang apa, manfaat, pendiri, kontak dan testimoni,. Akhirnya saya bertemu dengan situs pak Zaki. terimakasih sudah berbagi, saya coba menndalami.

  10. QRAK memang oke.salam Qrak.

  11. Ass bang, sy mau tanya bang. apakah setelah mengikuti lokakarya kita bisa tetap mempraktekkannya di rumah seperti yang kita dapat ketika lokakarya ?
    Takutnya kita hanya merasakan sesuatu yg berbeda pada saat itu saja, mungkin seperti magic tuk mendapatkan uang 1 juta lebih / peserta. kan lumayan di zaman speerti ini ?. Mohon kejujuran abang yg sdh pernah ikut. tq

  12. Bang zaki, ke hp sy jg bisa bang, 081278353137. tq

  13. Qrak mantap pokoke..Salam kenal pak. Sampe ketemu di Malang tanggal 13 untuk merasakan kedasyatan Qrak lebih jauh..God bless

  14. QRAK sekarang semakin nyeleneh saja … teman-teman islam, hati-hati lah … JAGA AQIDAH ANDA …. QRAK tidak sehebat yg dibayangkan …

  15. eo di semarang sdh bubar karena masalan internal dg gm nya, dan sampai sekarang juga belum ada penyelesaiaanya

  16. saya gen 5 UL ritea,…mau tanya apa master taqiyudin LC MA dah keluar dari q rak?makasih dan mohon di jawab bagi yang tau.

      • mat sore,sy mau tanya apa om udah bs mk MK3 & HN.sy blm bs alias msh bleng,tp manfaat q-rak penyembuh udah bs sy trapkan ke keluarga

      • Setiap orang yang baru masuk Qrak pertanyaannya selalu sama. Apa sudah bisa MK3 & HN. Bagi saya biarkan semuanya bekerja dengan sendirinya. Saya sendiri tidak terlalu memusingkan MK3 & HN ini bekerja pada saya. MK3 & HN bisa bekerja jika senantiasa dilatih. Dahulu MK3 & HN saya bekerja dengan baik, seiring dengan kesibukan dan tidak pernah latihan saya sendiri sekarang agak susah untuk menjalankan MK3 & HN. Yang jelas bagi saya adalah tools Qrak bekerja dengan baik pada diri saya dan keluarga, itu saja sudah cukup…

    • Tidak perlu terlalu ngotot untuk bisa menguasai salah satu tools qrak… Biarkan jalan seperti apa adanya yang penting adalah tetap berlatih. Berlatih inipun musti ada pendampingan dari praktisi yang sudah menguasai MK3 dan HN sebagai cross check ketepatan MK3 dan HN yang mas latih… Gen 12 UL memang meningkatkan power, tapi tetap saja ketepatan MK3 dan HN hanya bisa didapatkan dari hasil latihan yang terus menerus…

  17. salam oom zaki, saya cukup interest dengan keilmuan QRAK ini. dan saya ada rencana untuk mengikuti workshop. terutama untuk masalah kerejekian. sebagai sarana untuk menciptakan kemakmuran hidup, keberlimpahan materi. bagaimana kira2 ya oom…

Tinggalkan Balasan

