Pesatnya perkembangan Qrak


world-earth-dayDULU, pertama kali saya diinisiasi Qrak pada tanggal 15 Pebruari 2009. Saat itu Qrak masih menggunakan energi generasi kedua yang sering kami sebut Qrak 2.0. Pada saat itu energi yang saya rasakan cukup dahsyat. Dan ini sebagian besar sudah saya ceritakan dalam artikel saya terdahulu di Blog saya yang berjudul “Awal Perkenalan Saya dengan Qrak”. Intinya setelah dilakukan inisiasi badan saya menjadi lebih ber”energi” dan sakit kepala yang sering menyerang saya hampir bisa dikatakan tidak pernah saya alami kembali.

Saya akui dengan sadar, belum semuanya yang ada di Qrak 2.0 bisa saya explore lebih jauh. Hal ini bukan dikarenakan apa-apa, lebih banyak dikarenakan waktu saya yang terbatas dan kemampuan saya di bidang spiritual yang bisa dibilang “masih anak bawang”. Nah sekarang muncul Qrak 5.0, saya yang “masih anak bawang” semakin lama semakin tertinggal dengan mulculnya rilis terbaru tersebut. Hingga akhirnya saya “merasa” tidak bisa lagi mengikuti perkembangan Qrak yang ada saat ini yang semakin lama semakin pesat. So, saat ini saya sekedar menjadi “pendengar” atau “pembaca” yang baik dari perkembangan Qrak yang demikian pesat melalui milis Qrak.

Jadi dari tanggal 15 Pebruari 2009 hingga sekarang tanggal 9 September 2009 (belum genap 1 tahunan), perkembangan Qrak sudah begitu tinggi dari Qrak 2.0 hingga ke Qrak 5.0. Sungguh luar biasa. Menurut rekan sesama praktisi yang sudah diinisiasi Qrak 5.0, lompatan energi yang terjadi “sangat-sangat luar biasa”. Dan ini yang membuat saya menjadi tidak sabar untuk mencobanya. Padahal belum sampai 1 tahun. Pertanyaan saya, ke depannya bakalan seperti apa ya???

Saya quote pernyataan Master Roni tentang perilisan Qrak 5.0:

Salam Qrakers,

Barusan ada yang menanyakan ke saya, bisakah QRAK generasi 5 diakses oleh praktisi tingkat 3 tanpa diinisiasi QRAK versi 5 terlebih dulu?

Untuk QRAK generasi 3 dan 4 bisa didapatkan praktisi Qrak tingkat 3 tanpa perlu saya inisiasi terlebih dahulu asalkan selaras (menyelaraskan energi Qraknya – red) dengan saya selama 3 bulan, maka QRAK generasi 2, 3 dan 4 dapat diakses.

Akan tetapi untuk QRAK generasi 5, hal tersebut tidak berlaku, karena terdapat perbedaan yang sangat jauh dari generasi 4 terhadap generasi 5. Sebenarnya, QRAK telah mengalami lompatan sangat jauh dari generasi 4 ke generasi 5, bisa dibilang sebenarnya ada jutaan generasi QRAK setelah generasi 4, tetapi untuk mempermudah praktisi mempelajari QRAK maka hanya generasi tertinggi saja yang saya ambil sebagai generasi 5. Jadi sudah kebayang kan perbedaan dari generasi 4 ke 5, mencapai jutaan generasi, sehingga tidak bisa hanya selaras untuk dapat mengakses generasi 5, tetapi mesti diinisiasi dulu generasi 5 baru bisa mengaksesnya. Jangan memaksakan diri mengakses generasi 5 jika belum diinisiasi, nanti malah terkena gangguan kugel yang menyamar sebagai QRAK generasi 5, ini sangat berbahaya.

Semoga bermanfaat

Rony

Atas lahirnya Qrak 5.0 ini saya merasa sudah tidak sabar untuk mencobanya. Ya… paling tidak menunggu hingga Lokakarya Qrak digelar di Pekanbaru yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 8 November 2009 yang akan datang (kalau tidak mundur lagi).

Selamat datang Qrak Generasi ke-5.

6 Komentar to “Pesatnya perkembangan Qrak”

  1. Bersabar saja Mas, nantikan bulan depan ada LK di Bogor dan di Jakarta…tinggal ikut sj…..

    • Wah mas, kalo ngikut LK yang di Bogor atau di Jakarta kayaknya kejauhan bagi saya yang tinggal-nya di Pekanbaru. Kayaknya saya mendingan sabar menanti LK yang di Pekanbaru saja. Thanks mas.

  2. Semoga Sukses Loka di pekanbaru ya mas… ^^
    Saya Menanti jg affirmasi luar biasa dari master…
    Moga2 diberi Kejutan hal2 baru pas lokakaryanya🙂

    Salam Qrak
    Andi

  3. Salam Kenal Mas,Saya juga baru mengikuti Lk Yg di Bogor
    Banyak Manfaat nya,Tgl 17 April 2011 ada Lk lg,rencananya Mau ikut
    Level II, Perbedaan yang di rasakan apa ya Mas ,Pd Level I & II?
    Tq

Tinggalkan Balasan

