Retreat Qrak Indonesia di Bali


design126_800SETELAH sekian lama “berlibur” dalam suasana Idul Fitri ke kampung halaman istri saya di Sungai Pakning Riau, sudah waktunya pada hari Kamis tanggal 24 September 2009 kemaren bagi saya untuk kembali masuk kerja. Seperti biasa pertama kali masuk kerja efek dari “liburan” selama hampir satu minggu masih terasa, dimana segala-galanya rasanya jadi males untuk dikerjakan. Mau bekerja males, mau berfikir males, dan sebagainya. Maunya santai-santai dulu, itung-itung menghabiskan 2 hari kejepit karena biasanya orang masuk kerja untuk lebaran kali ini efektif besok Senin tanggal 28 September 2009.

Untuk menghilangkan kejenuhan dan setelah hampir 1 minggu tidak bersentuhan dengan internet, saya akhirnya membuka milis Qrak yang saya ikuti. Oh… la.. la… ternyata ada informasi menarik seputar akan diadakannya Retreat Qrak Indonesia di Bali yang diadakan oleh House of Qrak Bali. Retreat Qrak Indonesia ini diadakan tanggal 31 Desember 2009 s/d 02 Januari 2010 di Kintamani Batur yang memilki temperatur udara yang dingin, sehingga sangat diharapkan bagi para peserta yang ingin ikut untuk mempersiapkan fisik dan peralatan maksudnya baju hangat untuk menghadapi situasi itu. Retreat Qrak ini akan dilaksanakan di suatu tempat yang bernama Landih Ashram dan tema dari Retreat Qrak ini sendiri adalah: “Memahami dan mendalami Qrak secara menyeluruh, melatih daya penyembuhan, mata ketiga, Kundalini, Merkaba, Gtummo untuk peningkatan kesadaran Spiritual”. Para peserta Retreat ini adalah anggota QRAK dari seluruh Indonesia yang telah mencapai level 3.

Mungkin ada sebagian orang yang belum tahu apa sih yang dimaksud dengan Retreat itu?? Retreat adalah semacam sarana penggodokan untuk meningkatkan tingkat spiritual kita dengan melakukan berbagai macam cara, seperti meditasi dan latihan bareng. Penggodokan dalam retreat ini sangat intensif dikarenakan melibatkan banyak peserta dan antar peserta bisa saling melengkapi, dan juga dilakukan penyembuhan massal yang juga merupakan suatu ajang untuk lebih meningkatkan power dari masing-masing peserta retreat. Dengan berkumpulnya praktisi level 3 dari semua kalangan dalam retreat, otomatis terjadi penyelarasan energi dari masing-masing praktisi sehingga praktisi dengan tingkat energi yang rendah akan sangat terbantukan untuk mencapai tingkatan energi yang lebih tinggi lagi.

Adapun biaya untuk retreat adalah sebagai berikut :

  • Rp. 600.000 / orang untuk yang mendaftar Bulan September 2009
  • Rp. 700.000 / orang untuk yang mendaftar Bulan Oktober 2009
  • Rp. 800.000 / orang untuk yang mendaftar Bulan November 2009
  • Rp. 900.000 / orang untuk yang mendaftar tgl 1 s/d 20 Desember 2009

Sedangkan pendaftaran ditujukan di sekretariat Qrak Bali dengan alamat House of Qrak Jl. Pralina no. 18 Kesiman Denpasar Timur Bali Hp. : 081 239 55 727 / 0361 742 83 83 (Goesade) e-mail: goesade@yahoo.com Transfer ke Rek BCA 7730 168 165 an. Ida Bagus Made Ary Manik

Adapun fasilitas yang akan didapatkan oleh peserta Retreat Qrak adalah

  1. Antar jemput dari bandara maupun terminal ke lokasi retreat
  2. Kasur Tipis dan Bantal di aula yang sudah disediakan panitia.
  3. Makalah, Notes, Pulpen
  4. Name Tag
  5. Konsumsi 6 X
  6. Cindera Mata
  7. Bonus dari MASTER : Master akan menselaraskan diri dgn yg hadir di retret untuk meningkatkan semua kemampuan praktisi yg hadir

Selain itu, peserta Retreat Qrak juga diizinkan untuk mengajak sahabat, saudara, keluarga ataupun pacar dengan tambahan biaya 250.000,-/ orang.

Sekedar informasi tambahan, di Landih Ashram terdapat 16 Kamar Tidur (1 kamar tidur bisa untuk 2 orang) jika ada peserta yang ingin menggunakan kamar tersebut dikenakan charge tambahan sebesar Rp. 600.000,- selama 2 hari sudah termasuk breakfast, untuk makan siang dan makan malam ditambah Rp.100.000/orang.

Mungkin bagi Anda-Anda yang merasa perlu untuk meningkatkan energi dan tingkat spiritual ke arah yang lebih tinggi lagi, maka Retreat Qrak Indonesia ini adalah salah satu ajang yang sangat bagus untuk meningkatkan energi Qrak Anda semua. Bagaimana dengan saya?? Saya merasa ajang tersebut sangat bagus dan perlu untuk saya ikuti. Cuma mengingat waktu yang tidak saya miliki, akhirnya dengan berat hati saya memutuskan untuk tidak mengikuti ajang tersebut.

Akhirnya saya hanya bisa mengucapkan, “Selamat kepada para calon peserta Retreat Qrak Indonesia yang bisa hadir dalam acara tersebut. Semoga dengan mengikuti kegiatan tersebut tingkat energi dan kultivasi kalian meningkat dengan pesat dan dapat mendharma bhaktikan apa yang didapat dalam kegiatan tersebut untuk kehidupan sehari-hari.”

Salam Qrak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: