Ternyata Beda “2012” dengan “2012 Doomsday”


independence_day

Independence Day

CERITANYA rekan kantor saya begitu menggebu-gebu ingin menonton film berjudul “2012” yang konon kabarnya sangat spektakuler. Asal tahu saja, tayang perdananya kan nanti pas tanggal 13 November 2009. Jadi, suaminya sibuk mencari film itu di tempat-tempat yang menjajakan VCD bajakan.

Akhirnya didapatlah VCD berjudul “2012 Doomsday”, kemudian langsung lah ditonton. Keesokan harinya, dia sesumbar sudah menonton film “2012” dan menurut dia jalan cerita dan filmnya tidak  bagus. Setelah saya “interogasi” ternyata yang dia tonton kayaknya sekuel yang lain dari 2012, maksudnya kemungkinan besar yang dia tonton itu bukan film “2012” yang disutradarai oleh Rolland Emmerich.

the_day_after_tomorrow_wallpaper_8_800

The Day After Tomorrow

Yang jelas, setahu saya, jika memang itu film keluaran Rolland Emmerich pasti jaminan mutu lah. Gak mungkin film keluaran dia hambar-hambar saja. Saya sudah tonton film keluaran dia yang lain, seperti : Independence Day yang benar-benar dahsyat sehingga dibuat beberapa film lain dengan judul sama yang dibuat oleh sutradara yang lain yang ternyata tidak sebagus buatan Rolland Emmerich. Belum lagi film berjudul The Day After Tomorrow yang benar-benar dahsyat juga menggambarkan bencana bumi yang membeku.

Akhirnya….. saya sarankan kepada rekan kantor saya itu agar menunggu saja film “2012” yang asli yang disutradarai oleh Rolland Emmerich dan jangan tertipu menonton film “2012 Doomsday”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: