Pengalaman Menggunakan Map di BB


BENAR-BENAR tidak rugi rasanya saya membeli dan memiliki BB. Kenapa demikian?? Beberapa hari yang lalu pas saya liburan ke Bandung dengan adik saya yang bungsu, kami sempat mengalami tersesat di jalanan kota Bandung dikarenakan adik saya belum hapal benar jalan-jalan di kota Bandung. Untung saja dengan adanya BB melalui salah satu aplikasi Map-nya kita akhirnya bisa dipandu via GPS dengan mengambil jalan terdekat untuk sampai di tempat tujuan. Benar-benar surprise bagi saya, apalagi saat itu sebenarnya saya lebih banyak coba-coba untuk mengaplikasikan program Map ini. Tapi ternyata program ini simple banget dan kami benar-benar terbantu pada saat itu.

Itulah pengalaman yang tidak seberapa memang, cuma benar-benar berkesan dan saya akhirnya benar-benar menikmati memiliki BB.

Tinggalkan Balasan

