Kombinasi Perangkat Maut….


Rangkaian perangkat komputer yang saya miliki.

AKHIRNYA hari ini Minggu tanggal 21 November 2010 saya berhasil mengkombinasikan perangkat yang akhirnya membuat saya puas sekali atas kualitas suara yang dikeluarkan dan kelengkapan fiturnya. Ditambah dengan meja baru tempat komputer saya berada, benar-benar puas sekali setelah mengutak atik perangkatnya. Kombinasi yang saya miliki adalah :

  1. iMac berlayar 21,5″ TFT IPS Display sebagai komputer utama dengan Processor Intel Core 2 Duo 3,03 GHz, RAM 4 GB, HDD 1 TB, dan VGA ATI Radeon 4670. Benar-benar maha karya yang sangat fenomenal dan powerfull. Cepat, bandel dan berlayar sangat jernih.
  2. Printer Laser Jet Color dengan merk Fuji Xerox C1110B, salah satu printer laser jet color murah meriah dengan kualitas cetak yang mumpuni.
  3. Untuk audio saya gunakan speaker Harman Kardon Sound Stick II dengan tidak langsung dicolokkan ke iMac tapi melalui DAC. Harman Kardon Sound Stick II ini suaranya benar-benar mantap, very clear dan vokal terdengar dengan sangat jelas.
  4. DAC Fiio E7 selaku emulator tambahan untuk mengeluarkan suara yang lebih berkualitas.

Dan akhirnya dengan kombinasi perangkat yang saya sebutkan di atas, saya benar-benar puas dengan hasilnya, baik hasil keluaran gambarnya via layar TFT IPS iMac yang benar-benar jernih maupun keluaran suaranya via DAC yang dilanjutkan ke speaker Harman Kardon Sound Stick II yang benar-benar jernih juga. Sehingga lagu-lagu yang saya suka bertipe Acoustic dan Jazz benar-benar terasa sekali hingga ke desahan suaranya. Rasanya tidak sia-sia saya mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membeli seperangkat alat ini. Benar-benar puas rasanya memiliki semua alat ini.

Kepuasan itu semakin bertambah dengan berlangganan Telkom Speedy paket Socialia yang ternyata jauh lebih stabil dan cepat dari pada Telkomsel Flash Unlimited Corporate yang sangat tidak stabil dalam signalnya. Sekarang semuanya serba wushhh… wushh……. kencang he… he…

One Comment to “Kombinasi Perangkat Maut….”

Tinggalkan Balasan

