Surat Perjanjian Hitler dengan Setan Lucifer


Konon ini adalah surat perjanjian antara Hitler dengan Setan Lucifer

ANTARA percaya dan tidak, salah satu artikel yang saya kutip dari alamat http://www.waspbook.co.cc/2010/08/surat-perjanjian-hitler-dengan-setan.html menceritakan tentang perjanjian rahasia antara Hitler dengan Setan bernama Lucifer. Di sini saya tidak tahu apakah ini hal yang benar atau salah, karena kalau memang benar berarti hampir mirip dengan apa yang pernah saya baca di salah satu buku tentang perjanjian antara David Copperfield dengan setan juga. Untuk lebih jelasnya bisa dibaca seperti yang saya tulis di bawah ini perjanjian antara Hitler dengan Setan Lucifer.

Dr. Greta Leiber dari Jerman, seorang paranormal spesialis pemburu setan menemukan sebuah surat perjanjian yang misterius namun diperkirakan otentik. Di bekas reruntuhan gedung yang digunakan oleh Adolf Hitler bunuh diri, Dr. Greta menemukan Surat Perjanjian yang diduga kuat merupakan Perjanjian antara Hitler dengan Setan.

Surat perjanjian itu tertanggal 30 April 1932. Surat ini ditandatangani dengan darah dari kedua belah pihak. Di dalamnya, setan yang bernama Lucifer berjanji akan memberi kepada Hitler kekuasaan yang tak terbatas. Sang Fuhrer akan menjadi penguasa absolute seluruh negeri Jerman dan sebagian Eropa, sehingga akan disanjung dan dihormati jutaan orang. Meski untuk mendapatkan semua itu harus menggunakan kekuatan jahat berskala besar. Sebagai imbalannya Hitler memberikan jiwanya kepada setan 13 tahun kemudian.

Di depan 11 orang panelis yang dihadirkannya dalam sebuah symposium, Dr. Greta mengatakan bahwa : “ Pakta perjanjian itu benar-benar otentik “. “ Apa yang tertulis di dalamnya, cocok sekali dengan perjalanan sejarah dan ratusan kasus yang terjadi selama Perang Dunia II berlangsung” tambahnya.

Menurut Dr. Greta, sejarah telah menunjukkan, bahwa Hitler selalu gagal dalam tindakannya sebelum tahun 1932. “ Dia gagal menyelesaikan SMU. Juga 2 kali terpuruk di ujian masuk sekolah kesenian. Ia jadi pengangguran, dan bahkan pernah masuk penjara, “ papar Dr. Greta tentang sebagian perjalanan hidup Hitler.

Pasca tahun 1932 kehidupan Hitler benar-benar berubah total.Orang mulai mendengarkan ucapan-ucapannya. Bagai sebuah roket, karirnya melesat dengan amat cepat. Tepat di bulan Januari 1933 Hitler berhasil menjadi penguasa Jerman Raya.

Dan pada 30 April 1945, tepat 13 tahun dari tanggal Pakta perjanjian dengan setan itu ditandatangani, kekuasaan Hitler ambruk.

Surat perjanjian yang diduga kuat dibuat antara Hitler dan Lucifer itu ditemukan di sebuah peti besi, di bekas gedung dimana Hitler diperkirakan bunuh diri. Meski surat tersebut agak rusak tapi masih jelas terbaca. Surat perjanjian tersebut kini berada di Berlin Institute of History Jerman sebagai bahan penelitian.

BERBICARA tentang Setan Lucifer ada yang bilang Lucifer ini adalah salah satu malaikat yang dilaknat dan sebagian lagi mengatakan bahwa Lucifer adalah benar-benar penjelmaan dari Iblis. Saya tidak tahu mana yang benar, tapi yang jelas Lucifer adalah sosok fenomenal yang menggambarkan Raja Iblis di dunia ini. Beberapa orang menggambarkan sosok ini seperti gambar di bawah ini.

Penggambaran Sosok Lucifer

Menurut Wikipedia Indonesia, disebutkan bahwa Lucifer adalah nama yang seringkali diberikan kepada Setan dalam keyakinan Kristen karena penafsiran tertentu atas sebuah ayat dalam Kitab Yesaya. Secara lebih khusus, diyakini bahwa inilah nama Setan sebelum ia diusir dari surga. Lebih lanjut dalam Wikipedia juga disebutkan bahwa dalam bahasa Latin, kata “Lucifer” yang berarti “Pembawa Cahaya” (dari lux, lucis, “cahaya”, dan “ferre”, “membawa”), adalah sebuah nama untuk “Bintang Fajar” (planet Venus ketika muncul pada dini hari). Versi Vulgata Alkitab dalam bahasa Lain menggunakan kata ini dua kali untuk merujuk kepada Bintang Fajar: sekali dalam 2 Petrus 1:19 untuk menerjemahkan kata bahasa Yunani “Φωσφόρος” (Fosforos), yang mempunyai arti harafiah yang persis sama dengan “Pembawa Cahaya” yang dimiliki “Lucifer” dalam bahasa Lain; dan sekali dalam Yesaya 14:12 untuk menerjemahkan “הילל” (Hêlēl), yang juga berarti “Bintang Fajar”. Dalam ayat yang belakangan nama “Bintang Fajar” diberikan kepada raja Babilonia yang tirani, yang dikatakan oleh nabi akan jatuh. Ayat ini belakangan diberikan kepada raja iblis, dan dengan demikian nama “Lucifer” kemudian digunakan untuk Setan, dan dipopulerkan dalam karya-karya seperti “Inferno” oleh Dante dan Paradise Lost oleh Milton, tetapi bagi para pengguna bahasa Inggris, pengaruhnya yang terbesar disebabkan karena nama ini digunakan dalam Alkitab Versi Raja James, sementara versi-versi bahasa Inggris lainnya menerjemahkannya dengan “Bintang Fajar” atau “Bintang Siang”. Sebuah nas serupa dalam Kitab Yehezkiel 28:11-19 mengenai raja Tirus juga diberikan kepada Setan, sehingga menambahkan gambaran lain kepada gambaran Setan dan kejatuhannya yang tradisional.

Jadi jelas sudah bahwa Lucifer adalah Raja Iblis. Dan kita sudah tentu jangan sampai berhubungan dengan yang sebangsa ini. Dan hal ini berhubungan erat juga dengan istilah Gereja Setan yang katanya untuk Indonesia pusatnya di Menado. Baca-baca mengenai hal ini bikin saya merinding, karena sistem perekrutannya katanya berbau jebakan. Jadi kita diajak makan hingga kita tidak enak hati untuk menolaknya, kemudian diajak salaman. Nah ketika salaman pengikut gereja ini menggunakan cincin yang ada semacam jarumnya yang nantinya dengan sengaja (salaman dibuat cepat) dia melukai tangan kita hingga berdarah dan untuk selanjutnya darah itu coba dibersihkan dengan sapu tangannya. Dan tanpa setahu kita, sapu tangan itu selanjutnya dia bakar dengan menggunakan mantra yang berdampak kita akan seperti terhipnotis dan bergabung dengan mereka secara sukarela.

Selanjutnya akan saya paparkan tentang Gereja Setan ini pada artikel berikutnya…

4 Komentar to “Surat Perjanjian Hitler dengan Setan Lucifer”

  1. …informasinya menarik…GS (gereja setan) di manado memang benar.

  2. Sorry bro sebelumnya… bukan aku mengkritik tapi aku tidak percaya yang diberitakan paranormal diatas tentang kematian adolf hitler. Kalo masalah berita rumor kematian adolf Hitler secara misterius yang lebih akurat ada di link ini

    http://indocropcircles.wordpress.com/2011/08/11/adolf-hitler-masuk-muslim-dan-mati-di-indonesia/

    disertai buku kecil sejarah kematian adolf hitler secara misterius :
    Judul Buku : Hitler Mati di Indonesia
    Katagori : Umum / Tokoh / Sejarah
    Ukuran : 14 X 21 cm
    Penulis : Ir. KGPH Soeryo Goeritno, Msc
    ISBN : 978-602-97263-0-5
    Isi Buku : vi + 122 halaman
    Penerbit : Titik media Publisher

    jadi berita dari paranormal diatas itu menurut aku tidak masuk akal dan berita tentang adolf hitler bunuh diri tersebut hanya rekayasa belaka untuk mengalihkan perhatian musuh / sekutu agar tidak ada yang tahu secara pasti kematian hitler yang misterius. yang pasti hanya Tuhan yang tahu kematian adolf hitler yang sebenarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: