Ada Apa dengan Yahoo???


SUDAH beberapa hari terakhir ini saya tidak bisa lagi mengakses email yahoo baik dari gadget maupun dari komputer. Awalnya saya tahu dari gadget saya via iPad, dimana iPad saya menanyakan untuk memasukkan password terlebih dahulu karena password invalid. Selanjutnya saya masukkan password saya, tapi tidak juga bisa digunakan untuk mengakses email yahoo via iPad.

Selanjutnya dari BB saya pun muncul pernyataan yang sama bahwa account email yahoo saya di BB perlu verifikasi. Akhirnya coba saya verifikasi dengan password yang saya ingat, tapi tetap saja tidak bisa untuk membuka email tersebut.

Untuk yang komputer saya tahunya baru pagi ini, dimana saya ingin mengaktifkan kembali account email yahoo via iPad yang sebelumnya sudah saya hapus. Ketika melakukan setting email via iPad yang muncul malah window agar saya melakukan verifikasi ke situs yahoo nya langsung. Jadi tanpa menunggu waktu lama, saya langsung coba akses situs yahoo langsung via iMac. Dan ternyata setelah mencoba akses account saya, tetap saja saya tidak bisa masuk. jendela yang muncul adalah seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Ketika isian di atas muncul, kemudian saya isi. Maka saya akan diarahkan ke jendela berikut ini.

Dan ketika isian di atas muncul lalu saya isi, maka saya akan diarahkan kembali ke isian / windows yang pertama. Diisi lagi diarahkan lagi ke isian yang kedua. Terus demikian berulang-ulang yang intinya saya sama sekali tidak bisa mengakses email saya di yahoo. Padahal jika Anda melihat jendela screenshoot yang saya tampilkan di atas, saya sebenarnya sudah bisa masuk ke account yahoo saya. Masuk memang bisa, tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa alias sama sekali gak bisa akses email saya. Lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini yang sudah saya perbesar dari gambar di atas. Terlihat tulisan [Hi, Zaki] yang menandakan bahwa saya sebenarnya sudah masuk dalam account saya.

Kenapa yahoo seperti ini ya??? Coba besok akan saya coba untuk akses email yahoo saya kembali, semoga hari ini diakibatkan karena site yahoo lagi down saja, bukan karena hal-hal lainnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: