Parade Warna Kreasi Anakku


ANAKKU Rifqie Maulana Ahmad entah kenapa tidak memiliki jiwa seni seperti saya. Dulu ketika saya kecil, saya suka sekali menggambar, menulis halus dan hal-hal lain yang membutuhkan ketelitian. Tapi tiba giliran anakku, ternyata dia kurang telaten dalam mewarnai suatu gambar. Jadi, jika ada lomba mewarnai atau sejenisnya untuk dapat memperoleh hasil yang bagus, maka perlu pengawasan yang melekat dan menyeluruh serta perlu supporting agar anakku mampu menyelesaikan tugas mewarnainya dengan baik.

Ternyata hasil mewarnai anakku tidaklah begitu buruk. Dan dengan bangga saya persembahkan hasil kreasi warna anakku di Taman Kanak-Kanak Humairoh – Kubang.

Selamat menikmati….

 

Pekanbaru, 15 Mei 2012

2 Komentar to “Parade Warna Kreasi Anakku”

  1. Lucu dan berani….gambarannya seperti itu yang saya lihat….
    Untuk anak sesusianya…mungkin hasil ini sudah merupakan sesuatu yang sangat maksimal dan terbaik yang pernah dia buat….jangan disamakan persepsinya dengan nalar kita loh mas, hehehe….mungkin kalo kita masih diusianya…kita belum tentu bisa sebaik karya tangan mungilnya loh….betul gak….

    Salam kenal Mas….tetap sakses buat semuanya…

    • Salam kenal juga mas… Ya memang kita sebagai orang tua kadang tidak mengerti nalar anak kita untuk menggambarkan sesuatu sudah kemana… Tapi yang jelas saya sangat suka dengan coretannya dan tulisan saya dalam blog tersebut memang saya tujukan untuk dokumentasi jika kelak di kemudian hari saya ingin mengenang masa-masa lalu perkembangan anak saya…
      Sukses juga untuk mas dan semuanya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: