Ace Maxs, Juice Kulit Manggis dan Daun Sirsak…


SUDAH beberapa bulan ini kami sekeluarga mengkonsumsi Ace Maxs yaitu juice kulit Manggis dan daun Sirsak. Saya sebenarnya termasuk orang yang malas untuk meminum obat-obat, baik itu obat-obatan kimiawi ataupun obat-obatan herbal. Rekan saya di kantor tergolong hobby mengkonsumsi dan mencari tahu obat-obatan herbal untuk kesehatan pribadinya. Awalnya rekan saya itu ingin mencoba Ace Maxs setelah melihat iklan produk tersebut di internet. Berhubung rekan saya itu “agak gaptek” dalam internet dan bertransaksi di internet, maka beliau meminta saya agar mencari dan membeli Ace Maxs yang diinginkannya. Akhirnya saya coba beli via internet dengan menggunakan alamat rumah saya dan setelah barang itu datang saya langsung serahkan ke beliau.

Ace-Maxs

Awalnya tidak sekalipun terpikir dalam pikiran saya untuk mencoba Ace Maxs, apalagi setelah melihat warnanya yang agak kecoklat-coklatan image yang terlintas dalam benak saya bahwa produk tersebut pasti berasa tidak enak. Beberapa kali rekan saya itu nitip ke saya untuk membeli Ace Maxs, sampai suatu ketika saya penasaran dengan rasanya dan mencoba rasa Ace Maxs ini. Ternyata rasanya enak, manis-manis asam rasanya. Akhirnya sejak saat itu saya suka dengan rasanya dan mengkonsumsi ini di rumah saya.

Pertama kali mengkonsumsi Ace Maxs hal yang saya rasakan adalah tidur menjadi nyenyak. Selain itu pegal-pegal pada badan ketika bangun tidur di pagi hari sirna. Tapi menurut saya ada satu hal yang negatif dari Ace Maxs ini disamping harganya yang cukup menguras kantong untuk konsumsi sekitar 2 mingguan untuk 1 botol Ace Maxs, juga hal negatif lainnya adalah ketika mengkonsumsi produk ini pada siang hari sehabis makan siang. Saya tidak tahu apakah hal ini hanya terjadi pada diri saya saja atau terjadi pada konsumen Ace Maxs lainnya. Tapi menurut pengalaman saya, mengkonsumsi Ace Maxs di siang hari sehabis makan siang benar-benar menyebabkan kantuk. Saya benar-benar sedikit sulit mengendalikan diri saya di kantor ketika kantuk menyerang setelah mengkonsumsi Ace Maxs.

Kali ini saya coba berbagi artikel tentang apa itu Ace Maxs dan sejauh mana manfaatnya bagi kesehatan kita yang saya sadur dari http://acemaxsindonesia.org/.

Apakah ACE MAXS?

ACE MAXS adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman; sehingga sangat tepat menjadi produk pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

ACE MAXS  adalah produk unggulan dari PT. H2O International Jakarta dengan ijin DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

Kandungan ACE MAXS

Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa di-ekstrak menjadi makanan dan minuman kesehatan kelas premium.

Kulit Manggis

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml).

Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Manfaat Kulit Manggis untuk Kesehatan

  • Anti-oxidant, membuang toxic/racun dalam tubuh
  • Anti-viral, membunuh kuman
  • Anti-fungal, mencegah infeksi oleh jamur
  • Anti-seborrheaic, menjaga mencantikkan kulit
  • Anti-lipidemic, menurunkan/membuang kolesterol
  • Anti-atherosclerotic, prevents hardening of arteries
  • Cardioprotective, menjaga kesehatan jantung
  • Hypotensive, blood pressure lowering/merendahkan tekanan darah
  • Hypoglycemic, anti-diabetic, mengurangi gula dalam darah
  • Anti-obesity, membantu penurunan berat badan
  • Anti-arthritic, mencegah sakit tulang
  • Anti-osteoporosis, melindungi dari tulang rapuh
  • Anti-periodontic, mencegah gusi berdarah
  • Anti-pyretic, merendahkan suhu badab
  • Anti-Parkinson, melindungi dari penyakit saraf parkinson
  • Anti-diarrheal, mencegah diare
  • Anti-neuralgic, mengurangi sakit urat saraf
  • Anti-glaucomic, prevents glaucoma/sakit mata
  • Pansystemic, as a synergistic effect on the whole body/menyeimbangkan seluruh tubuh

Daun Sirsak

Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang menjadikan daun sirsak digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik itu penyakit kronis dan penyakit non-kronis.

Daun Sirsak

Daun Sirsak memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

5 Keunggulan Utama ACE MAXS 

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu meringankan keluhan  degeneratif

Cara Mengkonsumsi ACE MAXS

Untuk anda yang sedang mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs, kami sarankan untuk mengikuti cara konsumsi ace maxs yang baik dan benar sesuai dengan dosis yang telah di anjurkan. Untuk mencapai hasil maksimal, ace maxs harus diminum sesuai aturan secara rutin. Berikut cara mengkonsumsi Ace Maxs :

  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml (pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

Catatan : Untuk anda yang sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan untuk memberikan jeda waktu antara konsumsi Ace Maxs dengan obat dokter. Minimal 2 jam setelah konsumsi obat dokter. Ace Maxs efektif dikonsumsi 1 jam setelah makan.

Demikian sekelumit cerita tentang Ace Maxs. Dan bagi yang ingin mencobanya saya sarankan untuk membelinya bisa pada website yang sudah saya sebutkan di atas atau bisa menghubungi saya untuk yang berdomisili di Pekanbaru. Saya menawarkan produk Ace Maxs dengan harga Rp 185.000,-/botol (tidak termasuk ongkos kirim bagi yang berdomisili di luar Pekanbaru). Untuk pemesanan bisa menghubungi saya di nomor 08127581911 atau BBM di 755B140A.

Happy Holiday…. 05 Nopember 2013.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: