It’s about me…


Zaki-3bSAYA adalah perantau di tanah Riau ini… Saya asli berasal dari Indramayu, bumi dimana rumbah, lotek, gesek dan kerupuk udang menjadi primadona makanan di sana. Di Pekanbaru saat ini mencoba untuk mencari sejumput rezeki sambil belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik…

Saya berasal dari keluarga sederhana, anak ketiga dari lima bersaudara dan satu-satunya yang hidup dan tinggal di luar pulau Jawa. Mungkin ini adalah jalan hidup yang harus saya jalani sebagai suatu misi khusus bagi saya untuk dapat melanjutkan keturunan dan memberi makna tersendiri bagi diri saya di tanah Rantau.

Blog ini khusus saya buat untuk berbagi dan bertukar informasi seputar apa-apa yang terjadi di sekeliling kita baik mengenai teknologi, sosial budaya, politik dan hal-hal lain yang menarik perhatian kita bersama…

Blog ini juga saya buat sebagai wadah bagi saya untuk belajar menulis tentang apa-apa yang saya alami, rasakan dan inginkan. Sehingga dengan semua ini saya bisa mendapatkan tujuan hidup yang ingin saya capai.

Semoga Allah SWT meridhoi apa yang saya coba jalankan… Amiin ya Robbal’alamiin…

15 Komentar to “It’s about me…”

  1. salam kenal dari bandung!!!😉

  2. Pak, masih punya printer stylus 1520_nya?
    Kebetulan sy lg mencari unit tersebut. Thx

    • Masih sih pak… cuma bukan digunakan pribadi, tapi di kantor. Kalo yang saya gunakan pribadi yang Fuji Xerox Color Laser. Sampai saat ini printer Epson 1520 nya masih berfungsi dengan baik tuh. Kenapa bapak mencari yang 1520? Itukan printer lama susah untuk mencari cartridge nya. Kenapa gak cari Epson InkJet printer yang juga tetap A3 tapi yang terbaru yang sudah pake Individual Ink? Saya rasa itu jauh lebih ekonomis. Salam….

      • Salam, Pak Zaki:
        Sy butuh yg 1520 Pak krn butuh traktor-nya.
        Apa kantor Bapak tdk berencana menjual printernya Pak?
        Sy bisa beli dengan harga bagus, bahkan seharga printer baru asal printernya masih jalan normal.
        Mohon bantuan Bapak…Terima kasih

      • Printer saya masih jalan normal sejauh ini pak. Untuk warna masih oke karena sejak beli sampai sekarang selalu menggunakan cartridge original. Cuma penahan kertasnya saja yang sudah patah, sehingga untuk kedudukan kertas harus diganjal. Nah masalahnya birokrasi di kantor saya tuh memang susah pak, apalagi untuk menjual barang inventaris seperti ini. Saya sih maunya ganti printer A3 yang model baru, supaya hemat di pemakaian tinta (karena sekarang cartridge nya relatif mahal dan itupun harus didatangkan dari Jakarta). Tapi selagi printer ini belum rusak-rusak kayaknya kantor saya gak bakalan gantikan printer ini menjadi printer baru…
        So… intinya secara pribadi saya mau banget kasih tuh printer ke bapak, cuma urusan birokrasi di kantor kendalanya. Di kantor printer itu memang di bawah tanggung jawab saya cuma birokrasinya tetap mengikuti birokrasi kantor pak.

  3. Kalau sekiranya kantor Bapak ingin menjual printernya, boleh saya minta tolong Bapak untuk email sy di henry.untono@gmail.com

    Atau mungkin Bapak bisa tolong jelaskan ke kantor mungkin ada baiknya dijual selagi ada yg tertarik?

    Terima kasih atas bantuan dan pengertian Bapak.

  4. Salam kenal, sama2 orang perantauan di PB trus sama2 penggemar apple juga. Mohon info kali aja di PB ada yg jual Mac murah, lg pengen cari ni dah bosen pake WindoZ. See Ya

    • Ya… Anda terlambat. Kemarin rekan kantor saya menjual Macbook Air nya cukup murah, hanya 5 juta-an saja. Kondisi barangnya oke banget karena yang pakai cewek. Ya.. semoga saja sekarang tidak berjodoh besok-besok bisa berjodoh dengan Mac.

      Btw, Anda perlu melihat preview dari OS Mac terbaru Mac OS X Lion yang tidak lama lagi akan dilaunching. Tampilan OS nya jauh lebih keren. OS ini dikembangkan dengan menggabungkan fitur-fitur yang ada di Mac OS X Snow Leopard dan Tablet (iOS). Keren banget…!!! gak sabar rasanya ingin upgrade ke Lion….

  5. Pak Zaki, numpang nanya apa Epson 1520-nya masih belum berencana dijual? Thanks

  6. Salam kenal pak, saya dr dumai, riau juga….

  7. zak,masih kelingan reang beli? batur sd,hamid,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: