iPhone 4 This changes everything. Again.


MENYAMBUNG artikel yang sudah saya tulis sebelumnya, masih membahas tentang salah satu gadget fenomenal yaitu iPhone 4. Di sini saya sadur dari salah satu sumber di internet mengenai fitur-fitur yang dimiliki oleh iPhone 4.

Slogan iPhone 4 kali ini “This changes everything. again”. Ya konsep iPhone memang merubah banyak hal, tapi benarkah iPhone4 kembali merubah banyak hal?

Disini saya tidak akan terlalu menjelaskan semua kelebihan iPhone secara general, tapi lebih fokus membahas apa yang membedakan iPhone4 dengan iPhone 3GS? Karena saya percaya para pembaca sudah cukup paham dengan kelebihan yang dimiliki iPhone-iPhone sebelumnya. Lalu apa saja yang coba diangkat oleh Apple melalui iPhone4 nya?

Dan apakah anda memang perlu mengganti iPhone 3G/ 3GS anda ke iPhone4? mudah-mudahan banyak pertanyaan anda terjawab melalui artikel ini.

Lanjutkan membaca “iPhone 4 This changes everything. Again.”

GP Kanada, Balapan F1 yang Paling Mendebarkan…


SEMALAM di Kanada adalah balapan F1 yang menurut saya paling mendebarkan. Bagaimana tidak, karakter sirkuit yang cepat dan model sirkuit yang tidak terlalu panjang sehingga ditetapkan 70 lap, belum lagi dikarenakan ternyata setiap mobil musti 2 kali pitstop yang rencana 1 kali terbukti akhirnya malah hampir keok (lihat Mark Webber yang akhirnya terlambat untuk pit stop ganti ban). Benar-benar lomba yang sangat menarik tidak seperti lomba-lomba sebelumnya yang cukup 1 kali pitstop mobil terdepat sudah bisa dipastikan juara.

Yang sangat menarik saya cermati adalah pebalap-pebalap papan atas seperti Alonso dan Schumacher dipecundangi oleh pebalap lain. Bagaimana Alonso disalip 2 kali oleh Lewis Hamilton dan 1 kali oleh Jenson Button, benar-benar tidak habis pikir saya melihatnya. Okelah untuk disalip oleh Lewis Hamilton karena saya tahu Lewis memang pebalap yang benar-benar jago menyalip pebalap lain. Tapi Jenson Button berhasil menyalip Alonso ini yang benar-benar tidak masuk akal.

Selain itu bagaimana Schumacher sebagai pebalap senior dimana dia paling sering menang di Sirkuit Montreal ini ternyata “tidak ada apa-apanya” dengan disalip oleh tim seperti Renault ataupun Force India. Jadinya kesannya seperti main-main. Saya pribadi tidak tahu apa yang salah dengan Schumacher.

Untuk lebih lengkapnya saya sadur dari KOMPAS.com berita seputar kemenangan Lewis Hamilton di GP Montreal Kanada.

Lanjutkan membaca “GP Kanada, Balapan F1 yang Paling Mendebarkan…”