Hari ini Tepat 6 Tahun Kami Telah Menikah


HARI INI tepat 6 tahun sudah kami, saya dan istri saya, mengarungi bahtera rumah tangga. Susah dan senang sudah sama-sama kita jalani bersama. Kami senantiasa berharap semoga ke depannya kita masih bisa terus bersama membina keluarga yang berkualitas.

Dalam tulisan ini saya ingin bercerita sedikit awal perkenalan saya dengan seorang wanita yang akhirnya menjadi istri saya dan ibu dari anak saya Rifqie Maulana Ahmad. Awal perkenalan saya dengan istri saya bisa dibilang tidak disengaja dikenalkan oleh teman saya. Salah satu teman kuliah saya di IPB yang sama-sama dari Fakultas Kehutanan yang bekerja di Departemen Kehutanan Provinsi Jambi saat  itu kebetulan mengikuti pelatihan Kehutanan di Provinsi Riau selama beberapa hari. Saat itu dia mengajak saya untuk menonton film di Bioskop. Tanpa disengaja kami bertemu dengan salah satu teman wanita yang sama-sama ikut pelatihan yang juga menonton film berdua dengan seorang wanita yang akhirnya menjadi istri saya itu. Akhirnya sehabis menonton film kami janjian untuk tidak langsung pulang tetapi makan-makan dulu.

Lanjutkan membaca “Hari ini Tepat 6 Tahun Kami Telah Menikah”